Selasa, 16 Agustus 2011

Dinas Perdagangan Dan Pengelolaan Pasar Kab. Ngawi Bagi-bagi Tenda Dan Kusi

Ngawi – W N

Tidak seperti biasanya, di halaman kantor Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Pasar Kabupaten ngawi, banyak PKL pada ngumpul bergerombol. Ternyata, kepada 45 pedagang kaki lima (PKL) yang tersebar di wilayah kabupaten Ngawi tersebut ngantri menerima bantuan berupa tenda lengkap, meja beserta kursinya.

Dijelaskan oleh Kepala Dinas Perdagangan Dan Pengelolaan Pasar Kabupaten ngawi, Drs. H. Bambang Lestari W, M.Si, “Bantuan tersebut sebagai hasil kerjasama antar pemkab Ngawi dengan pemprop jatim yang teraggarkan 425 juta. Dengan anggaran ratusan juta tersebut tidak hanya untuk pembelian tenda saja, kita bagi kepada kasi penertiban yang di pergunkan untuk peningkatan mutu, kebersihan di pedagang kaki lima.” Katanya.

Lebih lanjut dikatakan, sebetulnya sudah dua kali di terima oleh pemkab Ngawi, melalui Dinas Perdagangan Dan Pengelolaan Pasar, namun untuk kali ini di sertakan pula meja dan kursinya yang sebelumnya tidak ada.”pungkasnya.

Sedang bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL), ini merupakan berkah bagi mereka terutama yang biasanya pakai Layar usang sekarang dapat model tenda plus kursinya, “saya senang hari ini, mendapatkan bantuan dari Pak Bambang Lestari, Tenda dan kursi buat jualan.” Ucap Yu Karti warung depan Pasar Beran kepada media Warta Ngawi. (AS / Tim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar