Rabu, 28 Agustus 2013

SDN Tulakan 2 Sine Andil Bagian Perayaan HUT RI Ke-68


NGAWI- Warta Ngawi

Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia di kecamatan Sine selalu diperingati setiap tahunnya, dengan serangkaian acara, Mulai dari upacara bendera, tasyakuran, lomba-lomba agustusan, Pameran Exsposisi yang diikuti 50 stan pameran, sepeda hias, gerak jalan serta wayang kulit dan Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono juga berkenan hadir pada pagelaran wayang kulit.
Siang itu, warga Sine dan sekitarnya, memadati hampir semua jalan-jalan protokol di kota kecamatan yang paling tinggi di Ngawi ini. Untuk menyaksikan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-68 Republik Indonesia. Cuaca panas tak membuat warga beranjak dari trotoar dan median jalan demi melihat satu persatu rombongan peserta melintas. Pelajar mulai tingkat SD, SMP dan SMA atau yang sederajat se-kecamatan Sine. Dan SDN Tulakan 2 Sine juga tak mau ketinggalan untuk andil bagian memeriahkan rangkaian acara HUT ke-68 Republik Indonesia. Kali ini, SDN Tulakan 2 Sine mengikuti Gerak Jalan dan Sepeda Hias. Sebagai Kepala Sekolah, Ranu, Spd., jelas-jelas mendukung dengan adanya acara kali ini, terbukti anak-anak didiknya yang berseragam mengikuti lomba Gerak Jalan terlihat berseri-seri serta bersemangat terus.
“Juara atau tidak yang terpenting ikut andil bagian memeriahkan, mengisi pada acara peringatan HUT RI yang ke-68 kali ini, semangat juang para pahlawan terdahulu biar menjadikan suri tauladan bagi anak-anak didik kami”, ungkap Kasek SDN Tulakan 2 Sine, Ranu, Spd. Sedangkan, SDN Tulakan 2 Sine yang mengikuti lomba Gerak Jalan serta Sepeda Hias,kali ini, juga berkat atas bimbingan dan binaan serta kesabaran dalam melatih oleh bapak dan ibu guru, Lirtiyas Manu serta Agus Santoso Triyono, yang nampak juga ikut semangat, maju terus, pantang mundur, mengawal sampai Finish. Merdeka…! 
                                                             ( yayuk/tim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar